Haji Lulung Kembali Janji Iris Telinga

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Sabtu, 25 Juni 2016
Haji Lulung Kembali Janji Iris Telinga
Abraham Lunggana alias Haji Lulung saat di kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/1). (Foto: MerahPutih/Bartolomeus Papu)

MerahPutih Megapolitan - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung kembali mengumbar janji. Di hadapan media, Haji Lulung mengatakan akan mengiris kupingnya bila Gubernur Basuki Tjahja Purnama alias Ahok maju ke jalur independen.

"Saya mau iris ini, kuping saya, kalau dia mau ke independen," ucapnya di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (25/6).

Janji tersebut diutarakan Haji Lulung lantaran hingga saat ini Ahok belum mendeklarasikan diri sebagai calon independen untuk maju kembali pada pemilihan gubernur DKI 2017. Ia juga memberikan tenggat waktu hingga pendaftaran calon gubernur ke KPUD selesai.

Apalagi tiga partai pendukung yakni Partai Hanura, Partai Nasdem, dan Partai Golkar sudah mencukupi untuk Ahok mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dari partai.

"Waktunya selama pendaftaran, kalau dia pendaftaran sama independen, nih, gua potong nih, sampai putus dua-duanya," kata Lulung.

Seperti yang diketahui, pria dari fraksi PPP pernah berkilah untuk iris kuping bila Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melaporkan hasil audit BPK ke pengadilan, kini ia pun kembali berjanji hal yang sama bila Ahok tetap di jalur independen. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Waduh, Anak Lanang H. Lulung Dicium Nikita Mirzani
  2. Pilkada DKI, Romahurmuziy: PPP Lebih Memilih Yusuf Mansur Ketimbang H. Lulung
  3. Klarifikasi Haji Lulung Terkait Nazar 'Potong Kuping'
  4. Takut Jadi Gila, Lulung Ogah Disandingkan dengan Ahok
  5. Ahok Siap Ladeni Tantangan Haji Lulung Bertarung Depan Hukum
#Pilgub DKI 2017 #Gubernur Ahok #Haji Lulung
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan