Fox Movies Premium Ubah Nama Jadi Fox Movies

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 10 Juni 2017
Fox Movies Premium Ubah Nama Jadi Fox Movies
Acara pameran Fox Movies di Gandaria City. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Saluran film Asia, Fox Movies Premium, akan berganti nama menjadi Fox Movies. Perubahan tersebut mulai berlaku Sabtu (10/6) pukul 08.00 WIB.

Adapun alasan di balik perubahan nama yang dilakukan serentak di Asia Tenggara itu mengukuhkan Fox Movies sebagai saluran yang didedikasikan khusus sebagai penyedia film-film eksklusif dan perdana. Dengan adanya perubahan nama, publik tidak akan berpikir bahwa hanya Fox Movies yang memiliki citra premium. Akan tetapi, dua saluran film lainnya yakni Fox Action Movies dan Fox Family Movies pun memiliki kelas yang sama.

Hal itu diungkapkan Marketing Manager Fox Networks Group Indonesia, Lesley Simpson. "Karena kita ada tiga saluran film, jadinya terkesan 2 saluran lainnya tidak premium. Sedangkan ketiga salurannya premium dong. Semuanya premium banget. Karena ini adalah saluran seluruh Southeast Asia, ada beberapa negara yang tidak bisa menyebut premium. Jadi mau dibikin simpel aja," papar Lesley, kepada merahputih.com, di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Fox Movies Premium berganti nama saluran menjadi Fox Movies. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Bersamaan dengan pergantian saluran ini, Fox Movies juga akan menghadirkan 52 film yang tayang perdana di layar kaca selama 52 hari. Setelah menampilkan 52 film baru selama 52 hari, Fox Movies juga melanjutkan dengan penayangan dua film baru setiap minggunya.

"Saat ini setiap hari Sabtu, Minggu dan Senin, kami selalu menghadirkan film baru. Setelah ini, setiap minggu, kami juga akan menghadirkan film perdana setiap Senin dan Sabtu, " tambahnya.

Fox Movies memang kerap menghadirkan film-film Hollywood berkualitas. Sahabat MerahPutih yang gemar nonton juga sebaiknya memantengi terus saluran film ini dari 10 hingga 31 Juli 2017 untuk menyaksikan beragam film baru yang keren habis.

Baca juga artikel mengenai 5 Film Bioskop Indonesia Yang Paling Ditunggu Tahun 2017

#Fox Movies #Saluran Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan