Empat Tim Unggulan Kategori Perusahaan Melaju Semifinal

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Kamis, 11 Mei 2017
Empat Tim Unggulan Kategori Perusahaan Melaju Semifinal
Pebasket Telkom saat berebut bola dengan Pebasket Bank Mandiri pada Laga Prempat Final KBM CUP Katagori Corporate di GOR Bulungan Jakarta, Kamis (11/05). (MP/Dery Rindwansah)

Kompetisi Bola Basket KBM CUP 3 Dekade 2017 sudah memasuki babak perempat final. Beberapa tim dari kategori perusahaan saling berada strategi pada pertandingan tersebut.

Pada pertandingan pertama, tim basket Mandiri harus mengakui keunggulan tim basket Telkom. Mereka kalah dengan skor 35-54.

Pertandingan kedua yang mempertemukan tim basket OCBC NISP melawan Bukopin berakhir dengan skor 46-59. Kedua tim tampil ngotot untuk meraih kemenangan demi lolos ke babak semifinal yang digelar Sabtu (13/5).

Meski sempat memanas, namun pertandingan tetap berjalan dengan begitu sportif. Tim Bukopin menjadi tim unggulan pada kompetisi KBM CUP 3 Dekade 2017. Mereka berpeluang menggondol gelar piala KBM CUP 3 Dekade 2017.

Selain itu, tim basket Bank Jawa Barat (BJB) menghadapi tim basket Trans Corp. Pada kuarter pertama, kejar-kejaran kedua tim begitu sengit.

Bahkan, tim basket Trans Corp sempat ketinggalan pada babak pertama. Namun, pada kuarter kedua sampai dengan kuarter keempat tim Trans Corp mampu membalikkan skor menjadi 30-38, menang tipis delapan poin. Tim basket Pertamina menaklukan tim basket ANTAM dengan skor 50-45

Sementara dikategori Komunitas, tim basket Aces unggul tipis atas Lead Kabutaku dengan skor 56-52. Sedangkan tim basket Tuesday menaklukkan tim basket Branding dengan skor 22-00

Untuk Kategori, Perguruan Tinggi (PT), tim basket Swadaya melawan tim basket Trisakti berakhir 62-40. Tim basket Perbanas ungguli tim basket Universitas Indonesia (UI) dengan skor 59-43.

Pertandingan semifinal KBM CUP 3Dekade yang digelar pada Sabtu (13/5), dari kategori Perusahaan mempertemukan tim basket Bukopin vs tim basket Telkom.

Berikutnya, antara tim basket Pertamina menghadapi tim basket Trans Corp yang sudah unggul pada pertandingan sebelumnya. (Abi)

Baca berita terkait KBM Cup 3Dekade 2017 lainnya di: Seru-Seruan Di KBM Cup 3Dekade 2017, Silaturahim Sambil Olahraga

#Komunitas Banteng Muda #KBM Cup 3 Dekade 2017
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan