Drama Terbaru Park Bo Young Sukses Capai Rating Tertinggi

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Minggu, 05 Maret 2017
Drama Terbaru Park Bo Young Sukses Capai Rating Tertinggi
Jisoo, Park Bo Young, Park Hyung Sik (Instagram/jtbcdrama)

Drama Korea terbaru berjudul 'Strong Woman Do Bong Soon' yang tayang di saluran televisi JTBC berhasil mencetak rating yang sangat fantastis di setiap episode terbarunya.

Drama Strong Woman Do Bong Soon sukses mencuri perhatian para pecinta drama Korea berkat akting kocak Park Bo Young yang berperan sebagai wanita berkekuatan di atas normal bernama Do Bong Soon, serta dua aktor tampan, Park Hyung Sik dan Jisoo yang menyempurnakan jalan cerita di drama ini.

Seperti yang dilansir dari Soompi, pada penayangan episode ke 4 drama Strong Woman Do Bong Soon, Sabtu (4/3) kemarin berhasil meraih rating hingga 8,3 persen melalui perhitungan dari Nielsen Korea.

Sementara itu, untuk pesaing drama Strong Woman Do Bong Soon yang berada di slot waktu yang sama ada program SBS berjudul ‘My Ugly Duckling’ yang berhasil memimpin dengan rating 13 persen, atau diposisi kedua ada ‘I Live Alone’ di saluran MBC dengan jumlah rating 6,2 persen, dan diposisi terakhir ada 'Sister's Slam Dunk Season 2 dengan jumlah rating mencapai 3.2 persen.

Dengan jumlah rating yang cukup memuaskan tersebut, tak heran jika Strong Woman Do Bong Soon bisa dikatakan menjadi salah satu drama yang paling dinantikan penayangannya oleh para pecinta drama Korea. Keterlibatakan Do Bong Soon dalam kasus pembunuhan berencana di drama ini tak menutup kemungkinan menjadi bagian yang paling membuat para penontonnya penasaran untuk melihat segera kelanjutan drama ini.

Untuk Sahabat Merahputih yang ngaku ngaku menjadi pecinta drama Korea, jangan sampai lewatkan drama Strong Woman Do Bong Soon ini yaa? Selain itu, Kalian juga bisa baca artikel lainnya tentang artis-artis Korea kesayangan kalian di sini: PSY Bakal Rilis Album Baru April Mendatang.

#Drama Korea #Artis Korea #Boyband Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan