Drama "Pertarungan" Trump dan Hillary Bakal Dibuat Miniseri

Ana AmaliaAna Amalia - Jumat, 10 Maret 2017
Drama
ANTARA FOTO/REUTERS/Jonathan Ernst

Pertarungan Donald Trump dan Hillary Clinton dalam pemilu Amerika Serikat akhir 2016 lalu memang dipenuhi drama. Trump dan Hillary memiliki pandangan berbeda tentang masa depan Amerika, keduanya saling melempar isu-isu ke publik dan membuat pesta demokrasi Amerika semakin bergairah.

Hillary yang disebut-sebut bakal memenangkan pertarungan itu justru harus kalah dari Trump yang sering disebut konserfatif. Meski begitu di akhir pertarungan Hillary memberikan ucapan selamat kepada Trump sebagai Presiden Baru Amerika Serikat meski bahkan hingga sat ini Trump masih banyak menerima protes dari rakyatnya.

Drama di masa kampanye Trump dan Hillary nampaknya menarik perhatian saluran TV Kabel HBO untuk mengangkatnya ke layar kaca. HBO bakal membuat drama miniseri dari peristiwa yang menarik perhatian dunia itu.

Belum ada pemilihan pemeran, judul atau tanggal siaran diumumkan untuk kegiatan itu. Penggarapnya adalah kelompok sama dengan yang membuat drama "Game Change", yang mengangkat kisah pemilihan presiden 2008, dibintangi Julianne Moore sebagai Sarah Palin, pasangan John McCain dalam pencalonan presiden dari Partai Republik.

HBO mengatakan bahwa serial ini akan diadaptasi dari buku, yang ditulis wartawan politik Mark Halperin dan John Heilemann, berkisah tentang seputar kampanye tersebut.

Jay Roach, sutradara "Game Change", akan kembali menjadi dalang dalam miniseri itu, sedangkan Tom Hanks menjadi salah satu produser pelaksana.

Len amato, ketua HBO Films, dalam pernyataan berjanji menampilkan adegan paling unik dan berdampak bagi politik modern Amerika Serikat.

Sumber: ANTARA

Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan