Diego Simeone: Dalam Sepak Bola Banyak Hal yang Bisa Terjadi

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Rabu, 03 Mei 2017
Diego Simeone: Dalam Sepak Bola Banyak Hal yang Bisa Terjadi
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (AP/Francisco Seco)

Kekalahan telak 3-0 yang dialami Atletico Madrid ketika melawan rival se-kota, Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, dalam lanjutan babak semi-final Liga Champions dini hari tadi, ternyata tak membuat tim berjuluk Los Rojiblancos patah arang.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, seperti yang dilansir dari The Guardian mengatakan bahwa olahraga sepak bola itu tidak bisa diprediksikan begitu saja.

"Sepak bola itu luar biasa karena banyak hal tak terduga, yang dapat terjadi," kata Diego usai pertandingan melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (3/5).

Meski menelan kekecewaan akibat kekalahan tersebut, Diego masih yakin bahwa pada leg kedua semi-final Liga Champions, pekan depan, Rabu (10/5), timnya mampu membalikkan keadaan saat menjamu Los Blancos di Stadion Vicente Calderon.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan, dalam laga tadi malam, Atletico hanya kurang beruntung mengingat pada babak kedua dominasi serangan dikuasai oleh mereka.

"Kami menguasai bola pada babak kedua. Namun, tidak bisa menciptakan peluang. Sebaliknya, mereka bisa memanfaatkan lubang di pertahanan kami. Sepak bola adalah permainan yang luar biasa, semuanya masih bisa terjadi. Kami masih memiliki peluang untuk lolos ke final," katanya.

Seperti diketahui, hattrick Ronaldo membuat Atletico Madrid tampak tak berdaya di Santiago Bernabeu. Kemenangan tersebut akan mempermudah perjuangan Real Madrid untuk menuju final Liga Champions. Di leg kedua nanti di Vicente Calderon, Los Blancos hanya butuh mempertahankan kemenangan besar ini.

#Sepak Bola #Liga Champions
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan