Diduga Rem Blong, Truk Gasak Sejumlah Sepeda Motor

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 05 Juni 2017
Diduga Rem Blong, Truk Gasak Sejumlah Sepeda Motor
Kecelakaan truk Fuso di kawasan perempatan Mojosongo, Solo, Jateng, Senin (5/6). (MP/Win)

Sebuah truk Fuso menabrak sebuah tiang, di kawasan perempatan Mojosongo, Solo, Jateng, Senin (5/6). Sebelum menabrak tiang, truk bermuatan batu bata tersebut menabrak sejumlah sepeda motor.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan merahputih.com, diduga truk tersebut mengalami rem blong. Sehingga, truk itu menabrak sejumlah kendaraan yang ada di depannya, sebelum kembali menabrak sebuah tiang.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, di mana lau lintas di sana sedang ramai-ramainya. Bahkan, petugas baik dari kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) langsung turun tangan, agar arus lalu lintas yang menjadi batas Kota Solo dengan Sragen serta Karanganyar ini tak terjadi kemacetan.

Kasatlantas Polresta Solo Kompol Imam Syafi’i saat dikonfirmasi wartawan mengakui, sampai saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan terkait penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Hanya saja, ia memastikan semua korban saat ini tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Dr Oen Kandang Sapi Solo.

“Kita fokus pada korban dahulu, setelah itu kita akan lakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Berita ini merupakan laporan Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya: Kecelakaan Tol Purbaleunyi, Mahasiswa Asal Sumedang Tewas

#Solo #Kecelakaan
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan