Della/Rosyita Fokus Lawan Duet Stoeva di Prancis

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 26 Oktober 2016
Della/Rosyita Fokus Lawan Duet Stoeva di Prancis
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari fokus di Frech Open (sumber foto:: PBSI)

Ganda putri bulutangkis Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, siap memperbaiki fokus permainan saat menghadapi Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria). Pada laga pertama turnamen French Open Super Series 2016, Rabu (26/10).

Menurut Della di Paris, Prancis, seperti dikutip laman resmi PP Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), pihaknya masih punya kendala secara individu dan akan coba diperbaiki.

"Kami belum konsisten fokus secara maksimal. Kami juga ingin melupakan kekalahan pekan lalu di Denmark, namun tetap mengambil pelajaran dari kekalahan itu," kata Della.

Pada Denmark Terbuka 2016, 18-23 Oktober, pasangan Indonesia ini tumbang dari ganda Stoeva dalam tiga game 13-21, 21-12, 19-21 pada pertandingan putaran pertama.

Menurut Rosyita, usahanya bersama Della untuk menaklukkan pasangan Stoeva seiring target pasangan putri tim Merah Putih mencapai semifinal turnamen super series ini.

Indonesia juga menempatkan tiga wakil lain pada nomor ganda putri turnamen berhadiah total 300 ribu dolar AS itu. Mereka adalah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta.

Anggia/Ketut akan menghadapi pasangan unggulan pertama asal Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dalam laga pertama. Sedangkan, Tiara/Rizki akan menantang pasangan unggulan lima asal Tiongkok Luo Ying/Luo Yu.

Pasangan putri andalan Indonesia Greysia/Nitya akan melawan ganda tuan rumah Anne Tran/Emilie Lefel yang merupakan pasangan peringkat 76 dunia pada laga pertama. (diy)

 

#French Open Super Series 2016 #French Open 2016 #Bulutangkis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan