D'MASIV Sapa Masivers Tangerang di Bulan Ramadan

 Irene Gianov Irene Gianov - Sabtu, 10 Juni 2017
D'MASIV Sapa Masivers Tangerang di Bulan Ramadan
Penampilan D'MASIV di Clique Spot & Bar (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Memeriahkan Ramadan tahun ini, merahputih.com mengajak para pembacanya untuk ngabuburit bersama D’MASIV di Clique Kitchen and Bar, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (10/6). Acara tersebut menarik perhatian Masivers. Mulai pukul 17.00 WIB, mereka berdatangan meramaikan ruangan lounge restoran.

Pada pukul 17.00, MC membuka acara dengan menyapa hadirin yang sudah memenuhi ruangan tersebut, dan melanjutkannya dengan pemutaran video klip terbaru D'MASIV, Taman Surga-Mu. Sebagai penggemar sejati, beberapa orang nampak hapal dan turut bernyanyi mengikuti pemutaran lagu tersebut. Setelahnya, D'MASIV pun naik ke panggung yang disediakan dan menyapa Masivers serta membawakan lagu tersebut secara live.

Menuju lagu berikutnya, Rian, vokalis dari D’MASIV bercanda gurau dan berinteraksi dengan penonton. Lagu kedua, Cinta ini Membunuhku dibuka dengan cerita latar belakang lagu tersebut. Saat Rian berusia 16 Tahun, Rian menaruh hati pada kakak kelasnya. Namun terus menerus mendapat penolakan, hingga akhirnya ia menciptakan lagu yang dikenal luas oleh masyarakat ini. Ia juga mengajak para penonton bernyanyi, dengan mengatakan bahwa selama puasa pun tidak boleh lemas atau malas.

D'MASIV berfoto bersama para pemenang kuis merahputih.com (Foto: MP/ Rizki Fitrianto)

Setelah itu, D’MASIV menjelaskan latar belakang pembuatan single religi mereka, Taman SurgaMu. Mereka menegaskan bukan karena di bulan Ramadan saja mereka membuat lagu tersebut, namun karena mereka mendapatkan insight untuk setiap lagu yang diciptakan. Contoh lainnya adalah lagu ketiga yang mereka bawakan, Jangan Menyerah, yang bercerita tentang seorang anak yang terkena kanker yang tidak menyerah untuk melawannya.

Sebelum lagu terakhir, Rian mengajukan pertanyaan terkait lagu terbarunya, yaitu doa apakah yang ada pada lirik lagunya. Dari beberapa Masivers yang mengangkat tangan, satu orang berhasil menjawab dengan benar. Setelah selesai, D'MASIV melakukan sesi foto bersama para pemenang kuis merahputih.com. Terakhir, D'MASIV menutup kunjungan hari itu dengan berpuka puasa bersama tim merahputih.com.

Baca juga: Satu Miliar Lebih Donasi Untuk Jupe Diserahkan Ke Pihak Keluarga dan Ini Pesan Terakhir Jupe Kepada Eko Patrio

#Musica Studio's #Buka Puasa Bersama #Clique Kitchen & Bar #D'MASIV #Ngabuburit
Bagikan
Ditulis Oleh

Irene Gianov

Love Indonesia
Bagikan