Curhatan Menyedihkan Dari Gaston Castano atas Meninggalnya Jupe

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 11 Juni 2017
Curhatan Menyedihkan Dari Gaston Castano atas Meninggalnya Jupe
Instagram @gastoncastano32

Meninggalnya artis Julia Perez atau akrab disapa Jupe memang meninggalkan duka yang sangat mendalam, termasuk mantan suami Gaston Castano. Melalui akun Instagramnya, pesepakbola asal Argentina ini sempat curhat tentang rasa cintanya yang begitu besar untuk Jupe.

"Selamat jalan kekasih yang selalu ada di hatiku. Meskipun kita tidak bersama, tapi kamu selamanya di hatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya," tulis Gaston pada Sabtu (10/6).

Gaston juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Jupe karena pernah mengisi hari-hari di kehidupannya. Bahkan pria berusia 31 tahun ini berjanji tidak akan melupakan kenangan bersama Jupe sampai kapanpun.

"Terima kasih atas semua kenangan Di hidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu-satunya wanita di dalam hidup Aku yang selalu Aku kenang," lanjutnya.

Selain menuliskan kata-kata romantis, Gaston juga melampirkan beberapa foto dirinya bersama Jupe saat masih bersama. Pada foto tersebut terlihat jika Jupe tampak memiliki senyum yang indah.

Kini, semua tinggal kenangan. Julia Perez akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RSCM pada Sabtu (10/6). Wanita bernama lahir Yuli Rahmawati ini menginggal karena kanker serviks yang dideritanya sejak tahu 2014.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca 5 Fakta Menyedihkan Sebelum Jupe Meninggal

#Jupe Meninggal #Gaston Castano
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan