Coco Hamamatsu, Bocah 6 Tahun yang Terkenal di Dunia Fesyen

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 31 Mei 2017
Coco Hamamatsu, Bocah 6 Tahun yang Terkenal di Dunia Fesyen
instagram @coco_pinkprincess

Masih kecil tapi sudah pandai menarik perhatian khalayak ramai, itulah yang dilakukan Coco Hamamatsu. Bocah berusia enam tahun ini menyedot perhatian dunia fesyen karena gaya berpakaiannya.

Melalui akun instagramnya @coco_pinkprincess, Hamamatsu tampak begitu modis dengan pakaian-pakaian yang dikenakan. Ditambah lagi wajah Hamamatsu yang imut dan pose-pose layaknya model papan atas membuat warganet gemas melihatnya.

instagram @coco_pinkprincess

Dilansir dari Nextshark, Selasa (30/5) orangtua Hamamatsu mengatakan bila ketertarikan anaknya terhadap dunia fesyen sudah terlihat pada usia tiga tahun. Terlebih sang orangtua memiliki toko vintage di Tokyo, Jepang.

Meski sudah menjadi selebgram, Hamamatsu tetap tampak bahagia menjalani aktivitasnya. Ia tetap menjalani sekolah seperti anak pada umumnya dan sibuk bermain instagram sepulang sekolah.

instagram @coco_pinkprincess

Keahlian Hamamatsu dalam bergaya bak model pun membuat instagramnya dibanjiri oleh ribuan pengikut. Saat ini jumlah pengikut Coco Hamamatsu sudah mencapai 70 ribu lebih pengikut dengan 161 kiriman.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Trend Terbaru, Bulu Mata LED dengan Sensor Gerak

#Fashion Anak
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan