Cantiknya Bunda Maia Berhijab

Ana AmaliaAna Amalia - Selasa, 24 Februari 2015
Cantiknya Bunda Maia Berhijab
Instagram

MerahPutih Celeb – Musisi Maia Estianty memang sudah tak diragukan lagi kecantikannya, meski sudah hampir memasuki usia 40 tahun, mantan istri Ahmad Dhani ini selalu tampil cantik dan segar. Kecantikan Maia semakin terpancar saat ia mengenakan hijab.

Melalui akun Instagramnya, ibu tiga anak ini banyak mengunggah foto saat ia berada di kota Mekah untuk ibadah umroh beberapa waktu lalu. Dalam foto-foto tersebut, Maia tampak anggun dan cantik mengenakan hijab bernuansa hitam dan putih.

Beberapa kali bunda Al Ghazali ini berpose di tempat-tempat ibadah seperti di depan Ka'bah, Masjid Nabawi, dan beberapa tempat lainnya. (Baca: Al Ghazali Unggah Foto Mesra Dhani dan Maia)

“Madinah Al Munawaroh, 2015,” tulis Maia.

Salah satu followers Maia di Instagram pun mengkomentari foto Maia mengenakan hijab hitam tersebut. @vebiavrilia: “Subhanallah cntikx bunda.”

“Salam dari kota Rasulullah,” kembali tulis Maia di foto ia bersama beberapa perempuan lainnya di Masjid Nabawi.

Berada di kota suci tak lengkap jika tak berfoto di Ka'bah, itu pun Maia lakukan. Dalam sebuah foto Maia terlihat bahagia berpose di depan Ka'bah mengenakan busana muslim serba hitam. (Baca: 4 Fakta Menarik Ultah Maia Estianty)

“Setelah shubuhan, sempat selfie di depan ka'bah,” tulis Maia.

“Maya cantik luar dlm karena keiqlasannya...,” kata akun @irma.yudi.

“bunda maya...cantik banget pakai hijab....sukses selalu ya bunda...,” tambah @oyanyanti.

 

#Hijaber #Maia Estianty
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan