Belum Temukan yang Cocok, Gita Gutawa Masih Betah Menjomblo

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 13 Mei 2017
Belum Temukan yang Cocok, Gita Gutawa Masih Betah Menjomblo
Gita Gutawa. (Foto: Instagram/gitagut)

Sukses di karier bukan berarti tidak sukses di dunia pendidikan. Gita Gutawa menjadi salah satu artis muda Indonesia yang berhasil membuktikan kariernya di dunia hiburan dengan segudang jadwal yang padat tidak mengganggu pendidikannya.

Penyanyi muda cantik yang merupakan putri dari musisi Erwin Gutawa ini tetap berhasil menyelesaikan program S2 di usianya yang masih muda.

Setelah lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) di Bina Nusantara, Jakarta, Gita kemudian melajutkan pendidikan S1-nya di Universitas Birmingham Inggris pada 2011 dan berhasil meraih gelar Sarjana Ekonomi pada 2014.

Setelah itu, Gita langsung melanjutkan S2 di London School of Economics and Political Science (LSE) lewat jalur beasiswa yang berhasil ia selesaikan hanya dalam waktu satu tahun.

Kini Gita Gutawa telah kembali berkarier di dunia musik Tanah Air. Sejak belia, Gita Gutawa memang telah aktif di dunia tarik suara mengikuti jejak sang Ayah. Meski begitu, Gita juga sempat menunjukan bakat aktingnya lewat Film Televisi (FTV) yang berjudul "Ajari Aku Cinta" di tahun 2007.

Semua kesibukan yang ia jalani selama ini, baik itu di dunia pendidikan dan kariernya ternyata membuat dara kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 ini, belum juga menemukan tambatan hatinya hingga saat ini.

Gita mengaku, dirinya saat ini sedang fokus dengan dunia musik. Walaupun sebenarnya ia juga tidak melupakan soal asmara. Cewek berparas manis ini mengatakan, mungkin memang belum menemukan yang cocok aja sampai saat ini.

Meskipun cukup lama betah menyendiri sejak ia putus dengan penyanyi sekaligus aktor, Derby Romero beberapa tahun lalu sebelum ia melanjutkan studinya ke luar negeri. Gita Gutawa memang belum terdengar lagi menggandeng seorang cowok spesial pada saat mengahadiri sebuah acara.

Gita mengakui dirinya memang dari dulu merupakan sosok wanita yang tertutup kalau ditanya soal mengenai kisah asmaranya karena ia tidak ingin mengumbar-ngumbar kisah asmaranya ke publik.

Kita doakan saja semoga Gita Gutawa cepat menemukan tambatan hatinya ya, Sahabat MerahPutih. Dan semakin sukses juga di karier musiknya.

Lihat juga kabar terbaru dari artis lainnya di sini: Raffi Ahmad Tak Pernah Takut Bersaing Bisnis.

#Gita Gutawa #Erwin Gutawa #Penyanyi #Sepasang Kekasih
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan