Ayat-Ayat Cinta 2 Tak Lagi Berlatar Belakang Kairo

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 09 Mei 2017
Ayat-Ayat Cinta 2 Tak Lagi Berlatar Belakang Kairo
Manoj Punjabi (Kanan) bersama penulis novel Habiburrahman El Shirazy (Merahputih.com / Muchammad Yani)

Film Ayat-Ayat Cinta memang telah menjadi salah satu film yang membekas di hati masyarakat Indonesia. Terbukti film religi yang diadaptasi dari novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy ini masuk ke dalam film box office karena memiliki 3,5 juta lebih penonton.

Ingin mengulang kesuksesan tersebut, MD Picture berencana membuat film sequel dengan judul Ayat-Ayat Cinta (AAC) 2. Hal tersebud diungkapkan Manoj Punjabi saat konferensi pers AAC2 di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (8/5).

"Kita masih godok skenario tapi sudah mulai ada titik terang. Apa yang saya mau udah dapet," kata Manoj.

Rencananya, film AAC2 tidak lagi mengambil latarbelakang Kairo, Mesir. Nantinya Fahri bin Abdullah Shiddiq (Fedi Nuril) beserta pemain lainnya akan syuting di Edinburgh, Skotlandia dan beberapa kota lainnya di Eropa.

"Bulan Juli di Edinburgh. So far semuanya lancar," ujar Manoj.

"Kalau dari persiapan kita sudah on fire. Kita udah kerjasama dengan PH lokal untuk perizinan, terus detail karakter lain juga udah kita serahin. Nanti juga ada kejutan. Sesuatu yang out of the box," lanjut Guntur Soehardjanto, sutradara film AAC2.

Soal pemain lain, Manoj baru mau membocorkan satu pemainnya saja, yakni Chelsea Islan yang berperan sebagai Keira. Sedangkan pemain lain masih dirahasiakan.

Manoj berharap AAC2 bisa mengikuti jejak kesuksesan film sebelumnya. Menurutnya, di film ini banyak pesan positif yang bisa diambil oleh para penonton.

"Banyak sekali pesan positif. Semoga film ini selain box office juga bisa memberikan nilai positif," tutupnya.

#Film Indonesia Terbaru #Film Indonesia #Fedi Nuril
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan