Ancol Siapkan Perayaan Malam Tahun Baru untuk Warga Jakarta

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Jumat, 19 Desember 2014
Ancol Siapkan Perayaan Malam Tahun Baru untuk Warga Jakarta

MerahPutih Nasional- Malam pergantian tahun baru 2014-2015 di Taman Impian Jaya Ancol dikhususkan untuk warga DKI Jakarta. Sebab, selain bertemakan Pasar Rakyat dengan hiburan musik dangdut, perayaan tahun baru itu disiarkan langsung oleh dua stasiun televisi swasta.

Direktur Resort dan Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol, tbk, Teuku Shahrir mengatakan, dalam pergantian malam tahun baru 2014-2015, pihaknya kembali menggelar perayaan di Pantai Carnaval Taman Impian Jaya ancol. Berbeda dari tahun sebelumnya, perayaan kali ini akan diisi oleh artis-artis musik dangdut ternama dan jebolan akademi dangdut yang dibentuk oleh salah salah stasiun televisi swasta.

"Tema tahun baru kali Pasar Rakyat, artinya semua masyarakat di Jakarta dipastikan akan menikmatinya. Apalagi acara tersebut disiarkan langsung oleh dua stasiun Televisi swasta sejak pukul 20.00-01.00 WIB," kata Teuku Shahrir di Taman Impian Jaya Ancol, Kamis (18/12/2014).

Teuku menjelaskan, selain menyediakan hiburan musik dangdut, pihaknya juga akan menghadirkan pesta kembang api dari tengah laut seperti kembang api di Beijing. Bahkan, bagi pengunjung yang tidak menggunakan kendaraan, pihaknya akan mengakomodirnya dengan bus wira-wiri gratis yang tersedia di sejumlah pintu masuk.

Semuanya itu, kata Teuku tidak akan mempengaruhi tiket masuk yang normalnya seharga Rp 25.000.

"Pantai carnaval yang sudah dilebarkan seluas 6 hektare dengan berbagai acara hiburan dan fasilitas tersebut, kami pastikan akan mendatangkan pengunjung sebanyak 275.000 jiwa," jelasnya.

#TahunBaru2015
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan