Akting Lucu Nam Joo Hyuk dalam Teaser "Bride of the Water God"

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 20 Juni 2017
Akting Lucu Nam Joo Hyuk dalam Teaser
Nam Joo Hyuk di teaser episode pertama drama Korea "Bride of the Water God" (Foto: Instagram/Falimhelmet)

Setelah merilis teaser romantis Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung di sebuah taman beberapa waktu lalu, tvN kembali keluarkan teaser episode pertama drama Korea terbaru "Bride of the Water God".

Video dirilis melalui akun Youtube resmi tvN pada Jumat (16/6) lalu menampilkan adegan lucu di mana dewa air, Ha Baek, "bertarung" dengan sebuah kloset di dalam kamar mandi.

Teaser berdurasi 34 detik tersebut memperlihatkan akting Nam Joo Hyuk yang mengalami kesulitan untuk mengatasi air yang keluar dari dalam kloset duduk. Sebagai dewa air, dia pun mengerahkan kekuatannya untuk bisa mematikan air yang keluar dari dalam kloset.

Namun bukannya mati, air tersebut justru malah datang ke arahnya dan membasahi tubuhnya. Nam Joo Hyuk pun merasa heran mengapa dirinya tidak bisa mengatasi air tersebut, padahal dia adalah dewa air. Kemudian Shin Se Kyung yang merupakan seorang psikiater bernama So Ah yang menangani Baek Ha pun menolongnya.

Aksi kocak Nam Joo Hyuk ini tentunya pasti telah membuat banyak orang semakin penasaran dengan episode pertama drama Korea "Bride of the Water God" ini. Rencananya, seperti yang dilansir dari Soompi, drama ini baru akan tayang di layar kaca pada 3 Juli 2017 mendatang.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Swordsman Jadi Film Korea Pertama yang Dibintangi Lee Min Hyuk BTOB.
#Nam Joo Hyuk #Shin Se Kyung #Drama Korea #Drama Korea Terbaru
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan