Acara Rising Star Season 2 Akhirnya Dimulai

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 27 Maret 2017
Acara Rising Star Season 2 Akhirnya Dimulai
merahputih.com (Muchamad Yani)

Acara Rising Star Season 2 akhirnya dimulai. Nyanyian kolaborasi dari keempat finalis menjadi pembuka grand final ajang pencarian bakat yang diadakan di Tower 2 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/3), malam ini.

Keempat finalis yakni Andmesh Kalameng, Zerosix Park, Fauziyah Khalida dan Trio Wijaya akan bertarung untuk mendapatkan gelar juara Rising Star Season 2.

Selain itu para expert, Anang Hermansyah, Rossa, Ariel Noah, Arman Maulana dan Judika juga tak mau kalah dengan para finalis. Mereka ikut menunjukan kebolehannya di atas panggung.

"Pokoknya bukan dari para finalis aja, para expert juga akan unjuk gigi. Arman Maulana dan bandnya Gigi akan tampil di panggung Rising Star. Ada juga Anang dan Ashanty," ucap Nirina Zubir salah satu host.

Nantinya keempat finalis ini akan menjalani dua babak. Masing-masing babak memiliki perhitungan vote yang berbeda. Siapa yang akan menyabet gelar juara pada malam ini? (Yan)

Untuk mengikuti artikel lainnya, baca juga: Beragama Hindu, 5 Artis Ini Juga Rayakan Nyepi

#Juara Rising Star Indonesia #Musik Indonesia #Artis Muda Berbakat
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan