Messi Pajang Koleksi Jersey Pemain Bintang

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Rabu, 10 Mei 2017
Messi Pajang Koleksi Jersey Pemain Bintang
Penyerang Barcelona Lionel Messi. (Foto: twitter/FC Barcelona)

Bintang Barcelona Lionel Messi memajang koleksi jersey-nya dari pemberian langsung atau diperolehnya dari hasil tukar (swapping), sejak dia mulai berkarir di dunia sepak bola sejak tahun 2004.

Seperti dikutip melalui laman Daily Mail, Messi menggungah foto jersey hasil koleksi ke sosial media, pada hari Selasa (9/5). Jersey tersebut terpampang di bagian dinding dan lantai ruangannya.

Beberapa nama pemain tenar, seperti Thierry Henry, Raul, Iker Casillas, Francesco Totti, Pavel Nedved, Philipp Lahm, Sergio Aguero dan Yaya Toure. Selain itu, Messi juga menyimpan beberapa jersey milik rekan satu timnya seperti Dani Alves (berseragam Juventus), Cesc Fabregas, dan Luis Suarez.

Koleksi jersey pemain bintang milik Lionel Messi. (foto Instagram/leomessi)
CaptionKoleksi jersey pemain bintang milik Lionel Messi. (foto Instagram/leomessi)

Namun, Jersey pemain yang belum dimiliki Messi ialah Cristiano Ronaldo. Padahal kedua megabintang ini sering bertemu di Laga el Classico.

Messi mengaku sepajang karirnya dirinya cuma sekali meminta betukar jersey. Ketika dia meminta pada legenda sekaligus pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane.

"Saya jarang meminta untuk tukar kaus. Saya pernah meminta sekali, saya meminta kepada Zidane," ujar Messi.

"Saya tidak akn memint Jersey. Jika ada pemain Argentina meminta untuk bertukar jersey maka saya akan bertukar dengan pemain Argentina. Jika tidak dan ada yang meminta pada saya, saya akan bertukar dengan mereka. Jika tidak, saya tak mencari dan saya tak akan meminta," tandas Messi.

Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan