7 Fakta Unik Xiumin EXO Ini Bisa Bikin Jatuh Hati

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 28 Maret 2017
7 Fakta Unik Xiumin EXO Ini Bisa Bikin Jatuh Hati
Xiumin EXO (Foto: Allkpop)

Xiumin, adalah salah satu anggota boy grup Korea ternama EXO yang memiliki cukup banyak pengemar, tidak hanya di negeri asalnya, Korea Selatan, tapi juga di beberapa negara termasuk Indonesia.

Xiumin lahir di Korea Selatan pada 26 Maret 1990 silam. Xiumin adalah orang asli Korea, namun ia ditempatkan di subgroup ‘EXO-M’ yang lebih banyak melakukan promosi serta aktivitas di Cina.

Karir cowok yang pemilik nama asli Kim Min Seok di dunia hiburan Korea ini tidak jauh berbeda dengan anggota EXO lainnya, yaitu mengikuti berbagai kontes yang digelar di negara ginseng tersebut. Saat itu, pada tahun 2008, Xiumin mengikuti Everysing Contest yang mengantarkannya bertemau dengan SM Entertainment, yang akhirnya ia bersama anggota EXO lainnya bernaung menempa karirnya hingga saat ini.

Meskipun Xiumin merupakan member tertua di EXO, namun ia tidak terlihat seperti anggota tertua. Hal ini dikarenakan wajahnya yang sangat imut. Malah banyak orang yang mengatakan jika wajah Xiumin mirip dengan SoheeWonder Girls’. Xiumin disebut-sebut sebagai salah satu anggota terbersih di EXO.

Xiumin memiliki julukan “Baozi” (bun) karena pipinya yang chubby. Ia juga sangat suka makan, dan masalah terbesarnya selama masa trainee adalah melakukan diet.

Tidak hanya itu saja, Xiumin juga masih memliki banyak fakta menarik dan unik lainnya yang wajib Anda ketahui. Apa saja kira-kira, yuk langsung aja:

1. Setelah bergabung dengan SM Entertainment, Xiumin menjalani trainee selama 4 tahun.

2. Sejak kecil Xiumin memiliki cita-cita untuk menjadi seorang arsitek.

3. Untuk tipe wanita idealnya, Xiumin menginginkan wanita yang selalu bisa memeluk dan menghiburnya. Karena Xiumin senang jika dipeluk dan bisa memberinya kenyamanan. Dia juga suka wanita yang menyenangkan, dan menurut Xiumin first impression juga sangat penting.

4. Sewaktu masih trainee Xiumin-lah yang bertugas untuk membangunkan para anggota EXO lainnya.

5. Xiumin punya banyak fans boy (penggemar Laki-laki) di China. Karena menurut mereka, Xiu Min itu lucu, tampan, dan manly.

6. Ibu Xiumin selalu berpesan padanya agar tidak berdiri bersebelahan dengan Kris dan Tao ketika awal debut EXO. Karena menurut sang Ibu, Xiumin akan terlihat pendek jika berdiri di dekat mereka.

7. Ketika Xiumin berteriak dengan suara yang sangat kencang maka esok harinya suaranya akan hilang.

Lihat artikel dan kabar terbaru dari artis-artis Korea kesayangan Anda di sini: Ini Janji Girls Day Jika Single Terbaru I'll Be Yours Jadi Nomor Satu.

#Artis Korea #SM Entertainment #Xiumin
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan