5 Tampilan Puding yang Super Menakjubkan

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Minggu, 19 Februari 2017
5 Tampilan Puding yang Super Menakjubkan
Oddee.com

Siapa yang tidak suka dengan makanan yang super kenyel-kenyel satu ini? Puding merupakan salah satu makanan yang biasa dijadikan sebagai hidangan penutup atau dessert.

Biasanya puding dibuat dari bahan-bahan yang direbus, dikukus ataupun dipanggang. Dan bahan dasar pembuatan puding adalah susu (yogurt), tepung maizena, taipoka, ataupun telur.

Rasanya pun manis karena ditambahkan perisa seperti coklat, karamel, vanila atau yang lainnya. Bahkan di Indonesia puding memiliki jenis rasa yang berbeda karena menggunakan kelapa muda, gula merah, ataupun daun pandan.

Tetapi dengan berkembangnya zaman, makanan yang berasal dari Perancis ini dibuat dengan bentuk 3D seperti berikut ini:

1. Puding dengan bentuk bendera AS

flickr.com

Sahabat Merahputih bisa lihat pada gambar di atas, seseorang yang membuat puding ini karena memang sangat mencintai negaranya yaitu Amerika Serikat. Ia membuat puding ini ketika momen pemilu tahun lalu. Ia juga menambahkan bentuk bunga pada bagian tengahnya.

2. Puding yang di dalamnya terdapat bayi

Youtube.com
Youtube.com

Mungkin jika Sahabat Merahputih diberi puding yang satu ini akan enggan memakannya karena isi di dalam puding ini adalah bayi mungil yang sedang tertidur lelap. Ternyata, puding ini bisa menjadi salah satu hidangan penutup bagi kalian yang mengadakan acara seperti baby shower.

3. Puding berbentuk bunga

pinterest.com

Sahabat Merahputih ingin menikah? dan dari kalian pecinta bunga mawar? Mungkin bisa jadi referensi pada pasangan kalian untuk menyiapkan sebuah kue pernikahan yang berbeda pada umumnya seperti pada gambar diatas. Tidak hanya kuenya yang menarik, minuman yang diberikan pun sangat unik.

4. Puding bunga warna-warni

recetasbuencomer.blogspot.co.id

Sama halnya dengan gambar di atas, kalau Sahabat Merahputih lagi bingung mau kasih kue apa ke pasangan kalian, mungkin puding ini bisa jadi salah satu jawabannya. Puding ini dibuat dengan bentuk bunga berwarna-warni yang memang cocok bagi kalian yang juga suka dengan bunga.

5. Puding burung kakatua dan rangkaian bunga matahari

facebook.com

Nah untuk yang terakhir ini, Sahabat Merahputih bisa lihat pada gambar diatas, si pembuat puding ini mencoba membuat puding yang menggambarkan seekor burung kakatua berwarna merah dengan rangkaian bunga yang berwarna kuning mencolok. Kira-kira buatnya bagaimana ya Sahabat Merahputih?

Selain puding 3D, yuk simak makanan lain yang bentuknya super menarik. Berikut artikelnya: 8 Bentuk Sandwich Super Lucu yang Sayang untuk Dimakan

#Puding #Puding Unik #Puding 3D
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan