5 Fakta Menarik Tiffany SNSD Ini Wajib Kamu Tahu

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 01 Maret 2017
5 Fakta Menarik Tiffany SNSD Ini Wajib Kamu Tahu
Tiffany SNSD (Foto: Fanpop)

Tiffany merupakan salah satu anggota Girls Generation. Selain memiliki paras yang cantik, Tiffany juga memiliki banyak telenta yang semakin membuatnya terlihat sebagai wanita yang sempurna.

Mantan kekasih Nichkhun 2PM ini, lahir pada 1 Agustus 1989 di San Francisco, California. Tiffany lahir di rumah sakit yang sama dengan eks personel SNSD yakni Jessica Jung. Meskipun ia lahir di California, Tiffany menamatkan sekolahnya di Korea Kent Foreign School, Seoul.

Saat pertama kali terjun ke dunia hiburan Korea, Tiffany diundang untuk mengikuti audisi di SM Entertainment Starlight Casting System dan bergabung dengan perusahaan pada Oktober 2004 di Los Angeles, California saat usianya 15 tahun.

Meskipun awalnya sang ayah melarangnya untuk menjadi idola K-Pop, namun Tiffany tetap nekat untuk kembali ke negara asalnya, Korea, merintis karirnya hingga sukses seperti sekarang ini.

Pada tahun 2015, Tiffany mendapat kesempatan untuk bertemu dan melakukan wawancara dengan aktor tampan Hollywood, Tom Cruise dalam rangka promosi untuk film "Mission: Impossible – Rogue Nation" di Korea. Tiffany memang dikenal sebagai anggota SNSD yang paling fasih berbahasa Inggris. Jadi, tak heran jika dirinya terpilih menjadi orang yang wawancarai Tom Cruise.

Enggak cuma sampai di situ aja, masih banyak fakta unik dan menarik dari seorang Tiffany yang pastinya belum Sahabat Merahputih ketahui. Berikut ini 5 fakta unik dan menarik dari seorang Tiffany yang pastinya akan membuat Kalian semakin nge-fans dengannya.

1. Setelah memutuskan untuk berkarir di Korea dan bergabung dengan SM Entertainment untuk menjalani training, Tiffany hanya bisa ngobrol dengan Jessica. Hal ini dikarenakan keterbatasannya dalam berbahasa Korea.

2. Dengan tubuh ideal yang dimilikinya saat ini, pasti Sahabat Merahputih enggak akan kaget kalau Tiffany mampu melakukan Sit Up sebanyak 26 kali dalam 1 menit.

3. Ketika sedang latihan bernyanyi, Tiffany suka memeluk lututnya sendiri. Selain itu, Tiffany juga selalu bertepuk tangan ketika ia kaget.

4. Tiffany dikenal dengan julukan "Eye Smile" karena matanya yang terlihat sangat manis ketika ia tersenyum.

5. Tiffany merupakan member SNSD yang tidak mudah mabuk ketika minum banyak soju. Meski begitu dia bukan pemabuk loh Sahabat Merahputih.

Nah, setelah puas dengan berbagai fakta-fakta menarik dari Tiffany. Yuk, lihat juga fakta unik dan manarik lainnya dari artis-artis Korea kesayangan Kalian di sini: 5 Fakta Menarik Sehun EXO.

#Artis Korea #KPop #Artis Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan