5 Cara Ampuh Agar Pria Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Ana AmaliaAna Amalia - Rabu, 04 Maret 2015
5 Cara Ampuh Agar Pria Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama
pinterest

MerahPutih Cantik - Cinta pada pandangan pertama, mungkin terdengar agak naif, tapi hal ini banyak terjadi dalam sebuah hubungan. Tidak sedikit dari pandangan pertama yang mengesankan atau justru menyebalkan, terajut kisah cinta yang tidak terduga. Setiap orang menginginkan kisah cinta yang penuh warna dan menyenangkan, bagaimana mewujudkannya? Mungkin kisah pada pandangan pertama bisa menjadi salah satu cara yang anda tunggu. Berikut ini kami ulas lima hal yang membuat pria jatuh cinta pada pandangan pertama. (Baca:  5 Hal Yang Bikin Kamu Wajib 'Ngejomblo')

1. SENYUMAN

Senyuman yang manis dan lembut adalah salah satu hal yang membuat pria terkesan pada pandangan pertama. Senyum memberikan kesan anda adalah sosok yang ramah dan menyenangkan, selain itu, jika anda tersenyum pada pria yang baru anda kenal atau temui bisa dianggap sebagai “signal” jika anda juga tertarik kepadanya, sehingga si pria tidak ragu untuk mendekati anda. Selain itu senyum juga dapat memberikan sugesti kenyamanan dalam suasana tertentu, ketika anda tersenyum pada seseorang, khususnya pada seorang pria, dapat dipastikan orang itu akan memberikan senyuman balasan pada anda.

2. TATAPAN MATA

Mata merupakan jendela jiwa, banyak hal yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, tapi bisa digambarkan melalui tatapan mata. Tatapan mata anda dapat menjadi salah satu daya tarik yang kuat untuk kaum pria. Berbagai survei mengatakan, 70% dari pria sangat memperhatikan tatapan mata perempuan yang ingin didekatinya. Cobalah untuk membuat kontak mata beberapa detik dengan tatapan yang ramah pada pria yang sedang mendekati anda, dengan begitu akan ada kesan yang berbeda dari diri anda.

3. GAYA RAMBUT

Rambut merupakan mahkota bagi perempuan, tentunya hal ini menjadi daya tarik sendiri bagi pria. Setiap pria memiliki karakteristik tersendiri ketika menyukai lawan jenisnya, anda tidak perlu berusaha menjadi apa yang pria inginkan dengan mengubah gaya rambut yang nantinya justru tidak sesuai dengan karakter pribadi anda. Cobalah buat gaya rambut yang natural dan mewakili diri anda, sesuaikan juga dengan tempat dan pakaian yang anda kenakan, dengan begitu seorang pria akan  melihat anda memiliki karakter yang kuat.

4. BERAT BADAN

Ini bukan soal anda terlalu gemuk atau terlalu kurus. Ini soal bagaimna anda menyesuaikan penampilan anda dengan postur tubuh yang anda miliki. Jika anda adalah perempuan yang gemuk, coba timbulkan kesan jika perempuan gemuk juga cantik. Bagaimana caranya? tentu saja dengan kepercayaan diri anda, tampakan kebahagiaan dalam diri anda dengan cara yang tidak berlebihan tentunya. Kenakai pakaian yang membuat anda nyaman tapi tidak membuat anda terlihat lebih gemuk atau terlalu kurus.

5. GAYA BERPAKAIAN DAN MAKE UP

Cobalah untuk tampil senatural mungkin, dalam artian jangan terlalu berlebihan. Kebanyakan pria tidak terlalu tertarik pada perempuan yang berlebihan dalam berpenampilan. Seperti mengenakan pakaian yang terlalu mencolok dan make up yang terlihat sangat tebal. Cobalah untuk menyesuaikan gaya berpakaian anda dengan tempat yang sedang anda kunjungi, jangan menggunakan baju yang glamor jika anda hanya jalan-jalan di mall atau sekedar ngopi di coffeshop. Hindari juga make up yang berlebihan seperti bulu mata palsu ataupun alis mata yang terlalu dibentuk. Karena hal itu akan mengesankan diri anda penuh kepalsuan pada saat seorang pria yang belum mengenal anda mencoba menilai tentang diri anda.

#Pria #Percintaan
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan