4 Selebriti yang Meninggal Bunuh Diri Seperti Chris Cornell

Rina GarminaRina Garmina - Jumat, 19 Mei 2017
4 Selebriti yang Meninggal Bunuh Diri Seperti Chris Cornell
Chris Cornell (bloody-disgusting.com)

Berita kematian vokalis Soundgarden, Chris Cornell, bikin geger. Apalagi setelah pihak Kepolisian Detroit mengungkap penyebabnya ternyata akibat bunuh diri. Sungguh ironis, mengingat ia pernah mengatakan tindakan bunuh diri yang dilakukan Kurt Cobain memalukan anak dan fans.

Sebenarnya, Cornell bukan satu-satunya selebriti yang mengakhiri hidup lewat tangannya sendiri. Ada beberapa selebriti lain yang meninggal secara tragis akibat bunuh diri. Depresi disebut-sebut sebagai penyebab kematian mereka. Siapa saja mereka?

1. Kurt Cobain

Kurt Cobain (AlternativeNation.net)

Pentolan band Nirvana ini meninggal dunia setelah ia menembak dirinya sendiri pada 5 April 1994. Sebulan sebelum meninggal, ia juga pernah melakukan upaya bunuh diri.Sebulan sebelum meninggal, ia juga pernah melakukan upaya bunuh diri. Sungguh sayang!

2. Robin Williams

Robin Williams (Etching Expressions)

Aksi bunuh diri komedian dan aktor peraih Oscar ini mengejutkan para fansnya. Williams ditemukan meninggal di rumahnya di California, pada 11 Agustus 2014. Ia tewas akibat gantung diri. Ternyata di balik peran-perannya yang lucu, Williams mengalami depresi berat setelah diketahui mengidap Parkinson. Sepertinya tidak salah kalau dia pernah mengatakan, "Orang yang paling bahagia justru menyembunyikan kesedihannya".

3. Lee Thompson Young

Lee Thompson Young (tumblr.com)

Bintang Disney yang terkenal dengan The Famous Jett Jackson ini ditemukan tewas bersimbah darah dengan lubang di kepala pada 2013. Rupanya ia bunuh diri dengan cara menembakkan senjata ke kepalanya. Lee Thompson Young diketahui menderita depresi dan mengalami bipolar.

4. Freddie Prinze

Freddie Prinze (allwomenstalk.com)

Legenda di dunia hiburan ini mengakhiri hidupnya pada 1977 dengan menembakkan senjata api. Ia diduga mengalami depresi setelah bercerai dengan istrinya, Kathy Leaine. Amat sayang, karena ia terkenal berbakat dan meraih banyak pujian saat membintangi serial televisi Chico and the Man.

Cek penyebab kematian Chris Cornell pada artikel Terungkap, Penyebab Kematian Chris Cornell.

#Chris Cornell #Kurt Cobain #Freddie Prinze #Lee Thompson Young #Artis Meninggal
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan