3 Tahun, Afgan Pendam 'Perasaan' Pada Raisa

Ana AmaliaAna Amalia - Jumat, 06 November 2015
3 Tahun, Afgan Pendam 'Perasaan' Pada Raisa
(Foto: Instagram Raisa)

MerahPutih Artis - Berduet dengan Raisa dalam konser bertajuk "Jatuh Hati", diam-diam Afgan sudah memendam keinginan ini sejak tiga tahun lalu, dan impian itu pun terwujud dalam penampilan memukau keduanya tadi malam, Kamis (5/10).

Raisa dan Afgan sukses memukau penonton dalam konser bertajuk 'Jatuh Hati' di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Sebenarnya pengen duet tiga tahun lalu, nulis dua tahun, sempet ditinggal, saya ada projek album, Raisa juga, jadi gak ketemu, saya rasa ada hikmahnya sekarang waktu pas momennya, "jelas Afghan.

Afghan sendiri ternyata diam-diam sangat mengaggumi Raisa. Kondisi inilah yang membuatnya sangat menunggu moment tersebut.

"Yang buat saya tertarik kita berdua saling fans, saya fans dia dari SMA, tiap ketemu selalu bilang, kita harus duet, awalnya kita suka suara masing-masing, kita cocok, suara kita klop banget," tambah Afgan

Afghan pun mengaku akan terus mensupport Raisa, terutama bila dirinya diundang dalam konser-konser pelantun lagu 'Serba Salah' tersebut.

"Sebenernya bikin konser yaya (panggilan Raisa) menyempatkan bintang tamu, waktu itu saya gak bisa hadir, malam ini saya sempatkan, kita sebagai musisi harus saling support," tutp Afgan. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Rossa Ketagihan Duet Bareng Afgan
  2. Garap Album Baru, Afgan Gandeng Raisa
  3. Makin Dekat, Fans Jodohkan Afgan dan Rossa
  4. Bangga, Rossa dan Afgan Kalahkan Musisi Singapura-Malaysia
  5. Kemenangan Rossa dan Afgan Raih Penghargaan Musik di Singapura
#Konser Artis #Raisa Andriana #Afgan
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan