10 Fakta Unik Baekhyun EXO yang Wajib Kamu Tahu

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 22 Februari 2017
10 Fakta Unik Baekhyun EXO yang Wajib Kamu Tahu
Baekhyun EXO (Foto: kpopmap)

Nama Baekhyun semakin melejit bersama EXO. Bahkan, Baekhyun kini tak hanya menjajaki dunia tarik suara, tetapi juga telah mulai merambah dunia akting. Mantan kekasih dari Taeyeon Girls Generation ini juga ternyata memiliki banyak fakta menarik yang mungkin belum banyak diketahui oleh para fans-nya.

Lahir pada 6 Mei 1992 di Bucheon, Gyeonggi, Korea Selatan, Baekhyun merupakan anak kedua dari 2 bersaudara. Ia memiliki seorang kakak laki-laki yang umurnya terpaut 7 tahun darinya, bernama Byun Baekyeom.

Pada saat di sekolah menengah, kecintaannya terhadap musik dibuktikan dengan membentuk sebuah band bersama teman-temannya. Ia juga sempat memenangkan sebuah kompetisi band rock di Korea. Selain pandai bernyanyi Baekhyun juga ternyata jago dalam Hapkido, salah satu nama bela diri Korea.

Baekhyun resmi menjadi salah satu anggota dari EXO melalui SM Casting System tahun 2011. Sebelumnya, beberapa kabar menyebutkan bahwa sebelum menjadi trainee di SM Entertainmet, Baekhyun sempat mengikuti audisi untuk masuk sebagai trainee di agensi JYP Entertainment pada tahun 2009 menggunakan sistem online, namun ia ditolak.

Baekhyun yang dulu, kini telah berubah menjadi seorang superstar yang banyak dikagumi orang dan memiliki banyak fans. Tak hanya di Korea, Baekhyun juga banyak menerima cinta dan perhatian dari para fans Mancanegara. Nah, jika Kamu ngaku sebagai fans dari cowok berparas tampan ini, jangan sampai Kamu tidak tau apa aja sih fakta unik dan menarik dari seorang Baekhyun. Yuk, langsung aja kita lihat sama-sama.

1. Baekhyun sering sekali makan sambil tidur. Sahabat dekat Baekhyun mengatakan jika Baekhyun sering sekali makan dengan mata terpejam. Meski begitu ia tetap bisa melahap habis semua makanannya loh sahabat Merahputih.

2. Baekhyun memiliki panggilan khusus dari para personel EXO lainnya yakni Bacon. Karena Baekhyun sangat suka dengan buah strawberry. Saking sukanya, Baekhyun hobi memakai produk yang memiliki wangi atau rasa strawberry. Sampai-sampai ia gak akan mau sikat gigi kalo bukan menggunakan pasta gigi rasa strawberry loh.

3. Baekhyun menjadi salah satu personel EXO yang paling sering berpose imut saat di depan kamera. Bahkan jika para personel EXO sampai fans EXO ditanya siapa personel EXO yang paling imut, mereka akan kompak menjawab Baekhyun.

4. Sebagai seorang idola yang kini telah memiliki banyak fans dari berbagai negara, ternyata Baekhyun juga memiliki artis idola loh Sahabat Merahputih. Diam-diam Baekhyun mengidolakan aktris cantik Han Ga In dan penyanyi Korea Rain.

5. Baekhyun menjadi salah satu anggota EXO yang menjalani masa training paling singkat yakni hanya 1 tahun sebelum akhirnya ia sebut bersama EXO pada tahun 2012 lalu.

6. Saat ditanya kalau Baekhyun ingin 'image idol' seperti apa, dia akan menjawab "aku ingin menjadi idol yang lucu, agak innocent, manly dan juga sexy"

7. Baekhyun juga punya kebiasaan yang cukup unik, ia akan sangat senang saat bisa membuat D.O mencibir, Kai marah, SuHo ngomel dan Sehun ngambek. Tapi anehnya Baekhyun akan jauh lebih senang lagi saat ia bisa bermanja dan bergelantungan di tangan Chanyeol.

8. Baekhyun pernah mengungkapkan kalo dirinya dan Tao sama-sama memiliki tatapan mata yang tajam, hanya saja mata Tao jauh lebih terkesan menakutkan.

9. Menurut Baekhyun, kebiasaanya menjilat bibir membuatnya terlihat jauh lebih sexy.

10. Baekhyun ternyata juga mengalami demam panggung loh, Baekhyun selalu berusaha tampil dengan baik di panggung. Kalau ditanya hal paling sulit yang dilakukannya ketika tampil, dia akan menjawab "Saat aku mengikuti kamera". Baekhyun sering susah menari sambil mengikuti gerakan kamera di panggung. Selain itu, Baekhyun juga sering banget mengalami demam panggung. Tiap naik ke atas panggung, kakinya pasti gemetar karena gugup.

Yuk lihat berita terbaru dari artis-artis Korea kesayangan Kalian di sini: Artis-Artis Korea Ini Menikahi Orang Bukan dari Kalangan Entertainment.

#Baekhyun EXO #KPop #Penyanyi Korea #SM Entertainment #EXO #Artis Korea #Artis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan